Antarmuka Dungeon dan Party Di Elsword Indonesia

| Jumat, 01 Februari 2013
Antarmuka Dungeon dan Party
Select Map :
Klik tombol Select Map untuk membuka map dungeon dan pilih dungeon yang ingin kamu mainkan. Kamu tidak dapat memilih atau memainkan sebuah dungeon tanpa menyelesaikan dungeon yang ada di depannya.
Room Name :
Nama dungeon room akan muncul sesuai dengan dungeon yang ingin dimainkan, tetapi, kamu juga bisa mengganti namanya .
Difficulty :
Sebuah panah ke kiri dan kanan akan muncul di area Difficulty setelah kita menyelesaikan sebuah Dungeon di tingkat kesulitan normal. Kliklah panah tersebut untuk mengubah tingkat kesulitan menjadi normal, hard atau very hard. Kamu tidak dapat memainkan tingkat kesulitan berikutnya tanpa menyelesaikan tingkat kesulitan yang ada sebelumnya.
Players(s) :
Kliklah panah kiri atau kanan untuk mengubah jumlah pemain yang diperbolehkan dalam sebuah ruangan. (1 – 4 pemain)
Item Drops :
Ada dua tipe item drop. Dadu untuk membagikan item secara acak, pemain dengan jumlah dadu tertinggi akan mendapatkan item tersebut. Tangan untuk memberikan item kepada pemain yang pertama kali mengambil item tersebut.
Private :
Centang opsi ini untuk membuat room tidak muncul di daftar public party.
Parties :
Ada tiga jenis pilihan:
- Join Party: langsung memulai permainan, kamu akan langsung tergabung dengan party yang sudah ada secara acak, atau membuat sebuah room baru.
- Create Party: menciptakan partymu sendiri. Tentukan jumlah pemain yang bisa bergabung. Pemain lain dapat bergabung dengan party kamu jika masih ada tempat dan room ada di daftar public party, atau jika kamu mengundang mereka.
- Klik Party List untuk bergabung dengan sebuah party secara khusus
Party List
Memudahkan mencari ruangan dungeon yang sesuai dengan keinginan kita
Map Dungeon
Tanda Q menunjukkan semua quest yang telah terbuka yang harus diselesaikan oleh pemain untuk dungeon tersebut. Pemain dapat melihat daftar quest dengan menggeser kursor mouse ke atas ikon yang ada.
Antarmuka Dungeon dan Party
Informasi
- Selesaikan dungeon untuk mendapatkan item dan experience point. Permainan dalam dungeon tidak dapat disimpan dan pemain akan mendapat penalti jika keluar tanpa menyelesaikan dungeon.
- Pilihlah 4 Combo yang ingin digunakan sebelum memasuki Dungeon. Combo tidak bisa diganti dalam dungeon.
- Menjelajahi dungeon dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi berarti berhadapan dengan monster yang lebih sulit dan item drop yang lebih baik.
- Pemain dapat menggunakan ressurection stone untuk menghidupkan kembali diri mereka atau teman lain ketika berada di dungeon.
- Kalahkan semua monster di stage untuk dapat memasuki stage berikutnya dalam dungeon tersebut.
Mini-map
Mini map menunjukkan berapa banyak stage yang tersisa dalam dungeon dan lokasi karaktermu.
Mini Boss & Final Boss
Seorang mini boss muncul di stage pertengahan ketika pemain memilih tingkat kesulitan hard atau very hard. Final Boss selalu muncul di bagian akhir Dungeon.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲