Informasi Dasar di Elsword Indonesia :)

| Jumat, 01 Februari 2013
Cara Bermain Dungeon :
Buat Dungeon dengan meng-klik "Dungeon" di kiri atas layar permainan, lalu "Pilih map" & difficulty, lalu "Buat Party" atau "Join Party"
Inventory:
Tekan tombol "I" pada keyboard untuk membuka inventory. Berbagai Item yang didapatkan akan terlihat di layar inventori dan diatur sesuai jenisnya. Pemain dapat mengganti equipment mereka saat berada di dalam dungeon.
Chat Box:
Tekan "Enter" pada keyboard untuk memunculkan chat box. Pemain dapat berkomunikasi dengan pemain lain menggunakan chat box. Terdapat fitur filter yang memudahkanmu untuk berbicara dengan rekan guild, teman atau mengirimkan private message kepada seseorang.
Antarmuka Karakter:
Game ini memiliki antarmuka (tampilan game) yang sederhana dan mudah dimengerti. Seorang pemain dapat melihat keterangan dari obyek antarmuka dengan menggeser kursor mouse ke atasnya.
  • 1.HP : HP berarti Health Point. Ditunjukkan dengan balok warna merah yang ada di kiri atas layar.
    MP : MP berarti Mana Point. Ditunjukkan dengan balok warna biru yang ada di kiri atas layar.
  • 2.Status Awakening:
    Status awakening ditunjukkan oleh balok hijau di bawah garis MP. Balok ini terisi saat pemain menggunakan basic combo dan Combo aktif saat berada dalam dungeon. Sebuah bulatan warna merah muda akan muncul saat balok tersebut terisi penuh. Pemain dapat menyimpan sampai 3 bulatan awakening. Kekuatan serangan dan Combo akan bertambah saat karakter berada dalam kondisi awakening.
  • 3.Resurrection Stones:
    Resurrection stone adalah jumlah nyawa yang dibawa oleh seorang pemain. Dapat digunakan saat berada dalam dungeon.
  • 4.Combo Box:
    Pemain dapat mengatur 4 Combo pada shortcut tombol A, S, D, dan C pada keyboard. Pilihlah Combo yang ingin kamu gunakan sebelum masuk dungeon atau PVP karena hal tersebut bisa menjadi kunci kemenangan.
  • 5.Total Score:
    Ini merupakan skor akhirmu ketika berhasil menyelesaikan sebuah dungeon. Skor ini ditentukan oleh berapa monster yang berhasil kamu bunuh dan jumlah kombo yang kamu lakukan. Semakin panjang kombomu, semakin tinggi Skor yang akan kamu dapat.
  • 6.Map:
    Antarmuka map memudahkan pemain untuk mengetahui lokasi temanmu dan status dari stage yang sedang dimainkan.
  • Fever!!:
    Fitur ini hanya aktif saat pemain berada dalam party. Balok ini akan bertambah saat party terus bermain dan menyelesaikan dungeon bersama-sama. Party akan mendapatkan sebuah bulatan awakening atau pemulihan total

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲