PVP di Elsword Indonesia

| Jumat, 01 Februari 2013
Sebuah game MMORPG pasti memiliki sistem kompetisi yang serius. Semua latihan dan kombo yang telah kamu pelajari perlu ditampilkan agar semua orang bisa melihatnya! Elsword menyediakan pemain dengan system PVP yang kompetitif dengan struktur peringkat real-time. Casual gamer bisa bergabung dan melakukan PVP setiap saat dengan casual gamer lainnya, sedangkan hardcore gamer bisa terus bertarung agar dapat mempertahankan posisinya di peringkat teratas. Sebagai tambahan, pemain bisa mendapatkan Arena Points (AP) untuk membeli item dari toko Arena.

Masih belum cukup yakin? Bertarung dalam pertandingan Arena yang berperingkat juga akan memberimu kesempatan untuk berhadapan dengan pemain AI tingkat Epic. Kalau kamu mengira dirimu terlalu jago untuk bertarung di arena, pikir dulu sekali lagi! AI computer ini sangat bagus dalam pertarungan dan akan sangat menyulitkanmu. Tetapi reward yang tersedia memang menarik dan kamu bisa menyombongkan diri bila berhasil mengalahkan mereka.
Memulai Arena :
1. Klik tombol Arena yang terletak di pojok kiri atas layar.


2. Kalian dapat memilih antara 1 lawan 1, 2 lawan 2 atau 3 lawan 3. Kalian juga dapat membuat party yang terdiri dari 3 orang dan melawan musuh yang ditampilkan secara acak!
3. Klik tombol Start Match dan tunggulah sebentar, sistem akan mencarikan lawan yang sesuai untukmu atau timmu.
4. Klik tombol Arena yang terletak di pojok kiri atas layar.


5. Lawan dan kalahkanlah lawanmu! Tapi ingat ya, kamu akan mendapatkan penalti berupa kehilangan Rank Point jika keluar dari arena sebelum pertarungan selesai.
6. Results will be shown on-screen after the match. This will give you information on the number of rank points, arena points, and experience points you acquired from the match

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲