Game mode di Elsword Indonesia

| Jumat, 01 Februari 2013
Henir's Time and Space
Henir's Time and Space adalah sebuah dungeon eksklusif di mana kamu dapat bertemu dengan semua Boss Monster. Karena itu, ini adalah salah satu dungeon tersulit dalam Elsword Indonesia. Jangan lewatkan tantangan paling seru dari Elsword Indonesia saat ini!
Latar belakang
Sebuah fenomena bernama Henir's Time and Space terletak di sebuah kuil bernama Seven Tower, di mana banyak terdapat pertapa. Tempat ini berdiri sendiri dan sudah ada sejak jaman dahulu kala. Penemuan tempat ini membuka jalan bagi banyak Combo magic dan akhirnya kuil tersebut dibangun. Menurut legenda, Dewa Henir selamat dari Ragnarok dan kemudian menciptakan tempat di mana tidak ada batasan antara ruang dan waktu.

Di sini, dia dapat melihat jatuh bangunnya dunia. Jika kamu dapat mencapai tempat ini, dengan kekuatan Henir, kamu akan berhadapan dengan berbagai musuh yang pernah ditemui sebelumnya dan musuh yang akan ditemui di masa depan.

Telah dikatakan bahwa hanya orang yang dapat lulus dari ujian ini yang dapat bertemu dengan Henir dan mendapatkan kekuatan besar. Meskipun demikian, karena kekuatan El mulai menurun, jalan masuk dari Henir’s Time and Space tiba-tiba muncul di berbagai tempat.

Elsword dan teman-temannya memutuskan untuk memasuki dungeon misterius ini dan berusaha mendapatkan kekuatan legendaris yang dapat membantu mereka mencari El yang hilang.
Pengetahuan Dasar
Henir's Time and Space adalah sebuah dungeon yang dapat dimasuki tanpa memerlukan Stamina. Dungeon ini memiliki mode normal dan challenge. Potion dan Ressurection Stone dapat digunakan di Normal Mode, tapi tidak dapat digunakan di Challenge Mode. Dalam Challenge Mode, damage yang diterima oleh monster dari serangan pemain berkurang. Tetapi menyelesaikan Challenge Mode akan membuatmu mendapatkan peringkat tertentu yang memungkinkanmu mendapatkan Title jika berhasil masuk di peringkat 1-10.
Memulai
  • Memasuki Dungeon
- Untuk dapat memasuki Henir's Time and Space, kamu harus memiliki Henir's Key. Kamu bisa mendapatkannya setelah menyelesaikan Quest dari Glave.
- Karaktermu harus memiliki minimal level 10.
- Kamu bisa memasuki dungeon bahkan ketika Stamina telah habis.
- Kamu dapat mengakses Henir's Time and Space melalui peta pilihan dungeon saat berada di area dungon play di Elder, Bethma, Feita, Altera, atau Velder.
  • Yang akan ditemui dalam dungeon
- Henir's Time and Space memiliki 35 stage yang dibagi dalam 5 region—Ruben, Elder, Bethma, Feita, and Altera.
- Semua stage ini dipenuhi oleh boss!
- Setelah menyelesaikan sebuah region, kamu akan memasuki area lounge yang ditandai dengan sebuah ikon kompas. Di sini kamu dapat menentukan apakah akan melanjutkan ke region berikutnya atau keluar dari dungeon. Jika keluar dari dungeon, kamu bisa menyimpan semua hadiah yang telah didapatkan, tetapi hadiah terbaik hanya dapat didapatkan jika telah menyelesaikan semua dungeon!
Hadiah
  • Setelah menyelesaikan Henir's Time and Space, kamu akan mendapatkan Monster Card yang dapat ditukar dengan equipment yang lebih bagus dari Glave.
  • Setelah kamu memasuki sebuah lounge, kamu akan mendapatkan sebuah Monster Card secara acak jika memutuskan untuk keluar dari dungeon.
  • Jika gagal menyelesaikan Challenge Mode, kamu tidak akan menerima hadiahnya

  • Secret Stages are encircled
* Tip! Stage Rahasia
Stage dengan tingkat kesulitan dari proses normal adalah Stage Rahasia. Kesempatan untuk dapat memasuki stage ini tergantung pada beberapa syarat dan kesempatan acak. Untuk sebuah kesempatan memasuki Stage Rahasia, semua anggota party harus tetap hidup dan menyelesaikan pertarungan dengan boss sebelumnya dengan sisa HP sebesar 30% atau lebih tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲